LANGKAH RIAMIRANDA - MINI DIARY SERIES

Memasuki tahun 2020, Alhamdulillah RiaMiranda kembali hadir mengukir makna dari setiap perjalanan kehidupan yang bertujuan untuk menginspirasi nilai – nilai kebaikan. Mengawali awal tahun 2020, RiaMiranda akan bercerita tentang proses atay fase kehidupan yakni Realita. Dimana sebuah cerita baru tentang persinggakan dihadirkan dalam tema Realita yang akan menemani di setiap koleksi RiaMiranda di tahun 2020. 

 

Tema ini hadir untuk menemani rangkaian cerita yang telah tergores di setiap langkah sepuluh tahun RiaMiranda. Realita akan bercerita tentang tantangan dan harapan baru yang akan terus mengantarkan Riamiranda pada proses menuju kedewasaan dan kebaikan. Realita menjadi pengingat untuk terus berusaha memberikan yang terbaik, meskipun tantangan selalu hadir menguji diri. Beragam kisah yang penuh makna dan sarat nilai – nilai kebaikan akan hadir menemani.

 

Setiap proses kreatif dan eksekusi dari koleksi di tahun 2020 dikerjakan dengan penuh kesungguhan dan rasa cinta sebagai persembahan terbaik untuk semua yang terlibat disetiap langkah di cerita 10 tahun RiaMiranda. Sepuluh tahun bukan berarti berpuas diri, ini adalah persinggahan menuju realita.

 

Selamat menjadi bagian cerita dari setiap langkah RiaMiranda, menginspirasi dan menebar nilai – nilai kebaikan untuk sesama.

Shop now