Kajian "Indahnya Silaturahmi" bersama RMLC LOMBOK

Published On 27-Aug-2019

5426d270-c875-11e9-ae4b-a1bf33147cd2-3-559x1064.jpg

Ria Miranda hadir dan menyapa RiaMiranda Loyal Community (RMLC) Lombok dan sekitarnya dengan mengadakan acara bertajuk ‘Indahnya Silaturahmi’ yang merupakan cerminan dari #RiamirandaInspiringDays dan campaign #RiamirandaPeduliLombok.

Acara yang di inisiasi oleh Ibu Nitta Hariyati selaku owner RiaMiranda store Lombok dan Sahabat RMLC Lombok ini dikemas dengan nilai-nilai Islami penuh makna tentang Silaturahmi. Beberapa kegiatan inspiratif yang diadakan, yaitu Berbagi Kebahagiaan (23/08) dengan berkunjung ke Desa Sandik, Batu Layar, Lombok sebagai salah satu daerah terkena gempa pada Agustus 2018 silam. Dalam kunjungan ini, Ria Miranda bersama beberapa perwakilan RMLC Lombok disambut hangat oleh Kepala Desa serta dihadiri oleh setidaknya 180 warga yang terdiri dari  ibu-ibu dan adik-adik korban gempa. Pada momen ini kami ingin mencoba mengukir kembali senyuman para korban gempa dengan sapaan motivasi semangat untuk terus bangkit serta memberikan bantuan melalui beberapa perlengkapan sekolah dan peralatan sholat untuk mendukung aktifitas mereka.




Keesokan harinya, acara dilanjutkan dengan kegiatan Kajian Islam (24/08) sebagai bentuk ramah tamah dan silaturahmi Ria Miranda dengan sahabat RMLC Lombok dan sekitarnya. Bertempat di kediamaan Ibu Nitta Hariyati, Ustadz TGH. M. Taesir Al Azhar LC. MA  hadir sebagai pengisi kajian telah membahas keutamaan bersilaturahmi dalam Islam. Pesan cinta #RiamirandaPeduliLombok tersirat melalui hadiah kecil, yaitu scarf exclusive collection yang dibuat khusus sebagai bentuk dukungan membangkitkan semangat baru bagi sahabat RMLC yang terkena musibah gempa.




Banyak pesan haru namun penuh inspirasi. Bahagia ketika masih diberikan kesempatan untuk saling bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih untuk RMLC Lombok yang sudah support acara #RiamirandaPeduliLombok . Semoga kita semua tergolong sebagai manusia yang terus bersyukur, tawakkal dan semangat saling membantu untuk sanak saudara yang membutuhkan.