Keelokan KOLASE, Koleksi Terbaru RiaMiranda

Published On 01-Dec-2018

e43f2b40-fd56-11e8-b131-33b60caef60e-kumparan-559x1064.jpg

Bergelut di dunia modest fashion hampir 10 tahun, membuat sosok Ria Miranda menjadi nama yang tak asing dalam industri mode Indonesia. Tak hanya memikat hati penggemar setianya, Ria Miranda juga dikenal sebagai desainer yang koleksinya ramai dipakai oleh selebriti-selebriti Tanah Air.

Kesuksesan Ria dalam membangun brand RiaMiranda pun ia cerminkan dalam konsistensinya menggelar pergelaran busana tunggal. Tahun ini, Ria kembali hadir dengan gelaran bertajuk Tokopedia presents The Sixth Annual Riamiranda Trunk Show 2019 (RMTS 2019), yang berlangsung di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/11). Ini merupakan gelaran RMTS ke enam yang sudah rutin ia lakukan setiap tahunnya.

Koleksi ini bisa dilihat lewat permainan pattern yang bertabrakan dalam satu piece. Meski berbeda-beda pattern, tapi benang merahnya kelihatan jadi satu busana yang serasi, papar Ria Miranda, Creative Director brand RiaMiranda.

Jika berbicara makna di baliknya, KOLASE juga menceritakan tentang perbedaan. Perpaduan motif, potongan, hingga teknik, menjadi penjabaran persatuan dalam nama 'kolase'. Ria ingin menyampaikan bahwa perbedaan bukanlah sebuah batasan.

Secara keseluruhan, koleksi Ria di RMTS 2019 ini tampak berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya. Kini Ria lebih menghadirkan tampilan busana yang lebih mature, atau dewasa. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang didominasi oleh warna-warna pastel cerah dengan potongan yang lebih 'anak muda'.

Sejujurnya memang dari target pasar kami pun sudah berubah. Dulu kan lebih untuk perempuan-perempuan muda usia 20 tahunan, kalau sekarang mengikuti kebutuhan diri sendiri jadi lebih mature pasarnya, seperti ibu-ibu muda, papar Ria.

sumber : kumparan.com